Pembunuhan Direktur BUMN

Antasari Sakit Flu Makanya Tak Keluar Rumah

VIVAnews - Pukul 21.00, barulah satuan pengamanan Kompleks Giri Loka II Bumi Serpong Damai, Tangerang, membolehkan jurnalis mendekati rumah Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Antasari Azhar. Tak lama, keluarlah pengacara Antasari, Ari Yusuf Amir.

Kepada jurnalis, Ari sekali lagi membantah pernyataan Kejaksaan Agung yang menyatakan Antasari telah menjadi tersangka. "Memang benar siang ini Antasari mendapat panggilan dari Polda Metro Jaya, tapi panggilan itu sebagai saksi," kata Ari, Jumat 1 Mei 2009.

Antasari dipanggil memberikan keterangan seputar kasus pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen pada Senin 4 Mei nanti. Nasrudin tewas ditembak pada Sabtu 14 Maret 2009 lalu.

Selain itu, Ari menyatakan Antasari tak keluar rumah pada hari ini karena sakit. "Tapi sekadar flu," kata Ari. Namun yang jelas, Senin nanti, Antasari akan memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC
Ilustrasi game changer.

Proyek Ini jadi 'Game Changer'

Game changer merupakan istilah yang mengacu pada perubahan atau inovasi yang mendasar dalam industri atau pasar yang mengubah dinamika yang ada dan ciptakan standar baru.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024