Ingin Kumpul dengan Adik, Polisi Ditonjok

VIVAnews - Seorang pria sengaja menonjok seorang polisi hanya supaya bisa bertemu lagi dengan adiknya, yang meringkuk di penjara. Peristiwa itu terjadi di kota Fairbanks, negara bagian Alaska, Amerika Serikat.

David Jacob Ginnis, 35 tahun, mengaku bersalah karena menyerang seorang petugas polisi. Dia dijatuhi hukuman penjara 30 hari, Rabu, 29 April 2009. Sebelumnya, adik lelaki Ginnis dituduh terlibat perkelahian pada Senin malam di Fairbanks dan ditahan atas tuduhan pelanggaran kriminal.

Polisi mengatakan, Ginnis, yang tampak dalam kondisi normal alias tidak mabuk, mendekati petugas polisi yang menangkap adiknya. Ginnis bertanya apakah dia bisa bicara dengan adiknya yang duduk di tempat duduk belakang mobil patroli.

Setelah lima menit, Ginnis bertanya kepada polisi itu, apakah dia bisa bergabung bersama adiknya di tahanan jika Ginnis menyerang petugas. Si polisi cuma mengatakan bahwa dampak serangan tidak akan bagus bagi Ginnis. Merasa dapat peluang, Ginnis pun langsung meninju si polisi. (AP)

Hubungan Tak Baik, Ruben Onsu dan Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Berkomunikasi
Zeekr 009 Grand

MPV Semewah Alphard Ini Bisa Melesat Sekencang Mobil Sport

Mobil MPV ini bukan sembarang minivan, melainkan sebuah istana mini yang memadukan kemewahan, performa, dan teknologi canggih. Bagian belakang kabin dipisahkan dari depan

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024