Pulang Kampung, Kalla Resmikan Proyek Kampus

VIVAnews - Wakil Presiden Jusuf Kalla melakukan kunjungan kerja di Sulawesi Selatan, Sabtu, 2 Mei 2009. Dalam kunjungannya yang pertama ke kampung halaman pasca deklarasi koalisi, JK akan melakukan pemancangan tiang gedung sejumlah proyek pembangunan di kampus Universitas Hassanudin (Unhas) dan Universitas Islam Negeri (UIN).

Berdasarkan jadwal yang dikeluarkan oleh Biro Humas Pemprov Sulsel, JK dan rombongan akan tiba di Bandara Sultan Hasanuddin pada jam 11:00 Wita. Setelah itu langsung menuju Kabupaten Gowa, untuk melakukan pemancangan tiang gedung kampus baru Fakultas Teknik Unhas.

Dari pencanganan kampus baru Unhas, JK akan meninjau pembangunan gedung kampus UIN di Samata. Setelah itu, JK dan rombongan akan langsung menuju Hotel Sahid, untuk mengikuti pertemuan dengan tokoh masyarakat Sulsel. Wapres dan rombongan, dijadwalkan akan menginap di Makassar.

Sementara itu, dari informasi yang dihimpun VIVAnews, pembangunan kampus baru Fakultas Teknik Unhas di Gowa menelan anggaran sekitar Rp 1,2 triliun. Dana tersebut merupakan dana hibah dari JICA, lembaga donor dari Jepang.

Pembangunan kampus baru Unhas terdiri dari lima paket, yakni Gedung Teknik Sipil, Teknik Arsitektur, Kantor Dekan, ruangan kuliah dan kantor Pusat Teknologi Infonesia. Proyek yang dimulai tahun ini ditargetkan akan selesai pada tahun 2014.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Laporan dari Rahmat Zeena/Makassar

Ilustrasi pria marah/emosi.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang

Mengontrol emosi adalah kemampuan untuk mengatur, mengelola, dan mengekspresikan emosi secara sehat dan sesuai dengan situasi yang dihadapi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024