Sherina Minat Kolaborasi dengan Ungu

VIVAnews - Kemampuan bermusik Ungu sebagai band papan atas tak perlu diragukan lagi. Terbukti, Sherina juga tertarik untuk berkolaborasi dengan grup band tersebut.

"Pasti ada keinginan untuk kerjasama dengan Ungu. Tapi tidak dalam waktu dekat ini," ucap Sherina saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat 1 Mei 2009 malam.

Sherina mengatakan kerjamasa antara dirinya dengan Ungu tidak mungkin akan segera terealisasi. Perbedaan warna musik antara mereka membuat Sherina menunda keinginannya tersebut.

"Warna musik Ungu sama saya sangat berbeda. Jadi harus dibicarakan dulu biar musik saya dan Ungu bisa menyatu," ujar mantan penyanyi cilik ini.

Hal itu dilakukan Sherina agar perbedaan warna musik itu tidak akan menjadi hambatan bila kelak mereka benar-benar terlibat kerjasama dalam bermusik.

"Akan lebih enak kalau kita duduk bareng dan membicarakan konsep musik kita," bebernya.

Sherina memiliki keinginan bila kelak dirinya jadi bekerjasama dengan Ungu, dia ingin karya itu berbeda dari yang lainnnya.

"Harus berbeda dong, biar ada pembaharuan," katanya.

Sebelumnya, Sherina sudah pernah berduet dengan Ungu di atas panggung. Dia merasa senang bisa nyanyi bareng dengan band tersebut. Dia yakin keinginannya itu bisa tercapai.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick
Penyakit Demam Berdarah di Jakarta dikatakan meningkat sejak memasuki tahun 2024.

Waspada! Demam Berdarah Mengganas, Jakarta Jadi Episentrum dengan 35 Ribu Kasus

Angka kasus demam berdarah di Indonesia kembali meningkat. Berdasarkan catatan Kementerian Kesehatan hingga Kamis sore 28 Maret 2024 tercatat sudah ada 390 kematian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024