Mayora Tambah 50% Kapasitas Pabrik

VIVAnews - PT Mayora Indah Tbk, produsen produk biskuit, tahun ini berencana menambah kapasitas  pabrik pembuatan biskuitnya hingga 50 persen.

General Manager Divisi Biscuit PT Mayora Indah Nurdin Salim mengatakan, saat ini kapasitas pabrik Mayora adalah 70.000 ton per tahun.

"Kita menambah kapasitas pabrik ini untuk menambah produksi produk biskuit yang sudah existing," ujar dia kepada VIVAnews disela acara Education Day di Kidzania Pacific Place, Jakarta, Sabtu 2 Mei 2009.

Sementara untuk target penjualan, kata dia, khusus  produk biskuit better tahun ini diharapkan bisa mencapai 20.000 ton. "Dengan target ini, artinya per hari kita harus bisa menembus angka penjualan 54 ton," tuturnya.

Mayora Indah adalah produsen produk makanan biskuit yang terkenal di Indonesia diantaranya Beng-Beng, Roma Kelapa, Roma Malkist, dan Selai Ole. Selain itu, ada juga permen Kopiko serta minuman Vitazone.

Terjebak Banjir di Dubai, Atta Halilintar Tetap Kirim Doa untuk Sulawesi Utara
Viral Aksi Pengemudi Toyota Fortuner

Pengemudi Fortuner Arogan Bikin Geram Kolonel Pom Jeffri: Gayanya Melebihi Tentara

Aksi Pierre WG Abraham, pengemudi mobil Toyota Fortuner yang pakai pelat dinas palsu ditegaskan mencoreng institusi TNI.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024