Pembunuhan Nasrudin Zurkarnaen

Keluarga Tak Percaya Antasari Terlibat

VIVAnews - Kuasa Hukum Juniver Girsang, Koordinator Tim Advokasi Antasari Azhar mengungkapkan keluarga Antasari Azhar tidak percaya tuduhan yang menimpa Antasari sebagai otak pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen.

"Keluarga sepenuhnya mendukung (Antasari). Mereka tidak percaya dan menganggap ini semua cobaan. Mereka tahu apa yang ada dibalik (kasus) ini, ada opini yang sistematis yang ingin menjatuhkan Bapak (Antasari)", kata Juniver Girsang kepada wartawan yang berkumpul di depan komplek perumahan Giriloka 2, BSD, Jakarta, Sabtu 2 Mei 2009.

Ketika ditanya siapa sebenarnya yang dianggap mau menjatuhkan Antasari, Juniver tak mau menerangkan, hanya mengatakan bahwa hal itu diserahkan kepada penyidik.

"Kita serahkan pada penyidik. Dan biarkan masyarakat nanti yang menilai. Kita tahu bagaimana dedikasi Antasari Azhar selama
menjalankan tugas", kata Juniver.

Nasrudin yang Direktur Utama PT Putra Rajawali Banjaran ditembak orang tidak dikenal usai main golf di Moderland pada 14 Maret 2009 lalu. Nasrudin tewas 22 jam kemudian. Setelah lama tenggelam, pekan ini polisi menangkap 9 orang yang diduga pelaku pembunuhan. Pembunuhan ini melibatkan pengusaha dan pejabat tinggi negara yang belakangan diketahui Antasari Azhar.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang
Taspen.

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial

PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) menegaskan komitemnnya terus mengoptimalkan peran Srikandi jadi penggerak finansial.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024