Soetrisno Bachir Buka Rekernas PAN

"Jangan Benturkan Saya dengan Amien Rais"

VIVAnews - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Soetrisno Bachir meminta kepada elit politik mana pun untuk tidak membenturkan dirinya dengan Amien Rais yang selama ini menjadi isu  besar bahwa mereka tidak sejalan.

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

"Tolong saya minta untuk tidak membenturkan saya dangan Amien Rais," ujarnya saat membuka rakernas PAN di kediaman Amien Rais, Yogyakarta, Sabtu 2 April 2009.

Dia juga meminta kepada kader dan anggota PAN lainnya untuk tetap menjaga persatuan PAN, agar tidak terpecah belah oleh isu-isu yang mencoba memecah belah, melalui berbagai cara.

Penyebab Juara Bertahan Bandung bjb Tandamata Takluk di Laga Perdana Proliga

Seperti halnya, isu dirinya menerima uang dari seseorang seperti yang diberitakan dalam media massa. Bahkan dia bersumpah di depan anggota rapat kerja nasional (Rakernas), bahwa sepeser pun, tidak menerima uang seperti yang dituduhkan.

"Saya bersumpah tidak pernah sepeserpun menerima uang seperti yang dituduhkan dalam pemberitaan beberapa media massa," kata Soetrisno Bachir

Selain dihadiri Amien Rais dan Soetrsino Bachir, Rakernas PAN yang dibuka pukul 14.00 Wib, juga dihadiri Hatta Radjasa dan Bambang Soedinjo, rencananya rapat akan digelar hingga malam hari.

Laporkan Albertina Ho ke Dewas KPK, Nawawi: Itu Sepenuhnya Sikap Nurul Ghufron

Laporan: Michael | Yogyakarta

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto

Jokowi Tunjuk Menko Airlangga Jadi Ketua Pelaksana Tim Nasional OECD, Intip Tugasnya

Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi menunjuk Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, sebagai Ketua Pelaksana Tim Nasional OECD.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024