Rahma Azhari Tersiksa Pacaran Jarak Jauh

VIVAnews - Rahma Azhari mengaku sedang menjalin cinta dengan pria bule, anak seorang bintang Hollywood. Rahma dan kekasihnya itu tinggal berjauhan. Rahma merasa tersiksa menjalani pacaran jarak jauh.

"Aku paling nggak tahan kalau pacaran jarak jauh. Bisa makan hati dan membatin terus nih," ucap Rahma saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat 1 Mei 2009 malam.

Rahma menjelaskan dirinya termasuk tipe perempuan yang selalu ingin dimanja dan disayang dengan pria yang mencntainya. Oleh karena itu, terkadang dia merasa sedih bila harus jauh dari sang kekasih.

"Aku ini perempuan yang senang dimanja, jadi nggak bisa kalau long distance," bebernya.

Janda seksi ini tak mau memberitahu identitas pria yang sedang dekat dengannya tersebut. Dia merasa belum waktunya untuk mempublikasikan pria bule yang mampu menaklukkan hatinya itu.

"Nanti saja deh. Belum saatnya," kilahnya.

Rahma dan pacarnya itu berkenalan pada saat menonton festival beberapa waktu lalu. Hubungannya dengan pria itu juga baru seumur jagung. Dia tak ingin terlalu dibesar-besarkan.

Bopeng Parah Bekas Jerawat Ternyata Bisa Disiasati Buat Dihilangkan, Begini Caranya
BRI membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024