LIVE antv 15.30 WIB

Misi Berbeda Persita & Persiwa

VIVAnews - Persita Tangerang dan Persiwa Wamena tentu mengincar kemenangan saat bersua di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu sore 3 Mei 2009. Kedua kubu mengemban misi berbeda dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2008/2009 ini.

Kekalahan 1-2 dari Persipura Jayapura di laga terakhir membuat pelatih Persita, Zaenal Abidin, langsung mengevaluasi tim asuhannya. Zaenal menyadari buruknya lini pertahanan Persita.

Saat bersua Persiwa, tentu hal itu tak boleh terjadi. Laskar Viola alias Si Ungu pun memfokuskan untuk membenahi lini tersebut.

“Lini belakang kami masih buruk. Menghadapi Persiwa, saya lebih fokus membenahi lini belakang, meski yang pasti kami tak punya cukup waktu lagi. Kami juga harus menang,” kata Zaenal kepada antvsports.

Menurut Zaenal, bukan perkerjaan gampang mengalahkan Persiwa yang kini berada di papan atas. “Persiwa tim kuat dan punya permainan cepat. Untuk itu, kami akan tetap tenang dan tidak mau ikut-ikutan bermain cepat. Karena kami tentu kesulitan mengimbangi mereka.”

Persita butuh tambahan banyak poin agar segera bisa memastikan keluar dari zona degradasi. Saat ini, Persita masih bercokol di posisi 3 terbawah dengan 24 poin dari 27 laga.

Misi berbeda diemban Persiwa. Tim tamu ini terus berambisi untuk mengejar Persipura di puncak klasemen LSI. Tim Badai Pegunungan akan tampil habis-habisan untuk mengalahkan tuan rumah.

“Kami sudah mematok poin penuh dan bukan imbang. Kami sangat membutuhkan poin untuk terus mengejar Persipura. Tapi, ini bukan masalah gampang, sebab Persita juga sedang bagus. Kami harus mewaspadai semua pemain yang masuk ke daerah berbahaya kami,” kata Suharno, pelatih Persiwa.

Beda misi ini tentu akan membuat pertandingan menjadi sangat seru. Jadi jangan lewatkan laga ini.

Prediksi formasi
Persita (3-4-2-1):
Wawan Hendrawan; Sunar Sulaiman, Supriyadi, Bruno Casmir; Djone Nicholas, Yulian Hontong, Placide Antonio, Cucu Hidayat; Christian Bakatal, Agus Salim; I Made Adi Wirahadi
Pelatih: Zaenal Abidin

Bertemu Airlangga di Jakarta, Bobby: Saya Diundang, Gak Sopan Kalau Tak Datang

Persiwa (3-5-2): Charles Woof, Tariq, Okjon, Yohanes, Habel Satya, Imanuel Fadwa, Erick, Isak Konon, Fendry, Foday, Tutug Widodo.
Pelatih: Suharno

Turis Korea lakukan tindakan tidak senonoh di Thailand

Viral Turis Korea Dikecam Gegara Tindakan Tak Senonoh di Festival Kebudayaan Thailand

Turis asal Korea telah menimbulkan kontroversi di Thailand pada baru-baru ini setelah tertangkap melakukan tindakan tidak senonoh di tengah perayaan budaya, Songkran.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024