Duet Sayap Kiri Pertahankan Posisi MU

VIVAnews - Duet pemain yang sejatinya berposisi sayap kiri: Ryan Giggs dan Park Ji-sung mempertahankan Manchester United di posisi puncak klasemen Premier League.

United menaklukkan tuan rumah Middlesbrough di Riverside Stadium, Sabtu malam WIB 2 Mei 2009. Park mencetak gol perdana United di menit 25. Disusul Giggs pada menit 51.

Ya, Park memang biasanya ditaruh di posisi sayap kiri oleh Manajer MU, Sir Alex Ferguson. Pemain asal Korsel ini mewarisi posisi Ryan Giggs. Uniknya, kedua pemain ini menjadi bintang kemenangan MU.

Tentu, kali ini Giggs tak dipasang di posisi yang sama dengan Park. Seiring dengan usia 35 pria Wales ini, Sir Alex menaruhnya agak ke tengah.

Kali ini, Giggs berduet dengan Paul Scholes di jantung permainan. Sedangkan sayap kanan agak ke depan diisi oleh Wayne Rooney. Rooney membentuk trisula bersama Dimitar Berbatov dan Federico Macheda.

Tentu, hasil ini sangat bagus buat Park dan Giggs. Juga tentunya buat United yang terus dikuntit Liverpool.

Untuk sementara United mengukuhkan diri dan mempertahankan posisi puncak. Setan Merah meraih 80 poin dari 34 laga.

MU pun menedekatkan diri meraih hattrick juara Premier League musim ini.

Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack
Arema FC vs Persebaya Surabaya

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 

Arema FC harus menelan malu usai kalah dari tim rival Persebaya. Singo Edan menyerah 0-1 pada laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024