Chelsea & Arsenal Pelihara Jarak

VIVAnews - Chelsea pada pertandingannya menang 3-1 atas Fulham, Sabtu, 2 Mei 2009. Di laga yang digelar di Stamford Brdige ini, tuan rumah sudah bisa unggul saat pertandingan belum genap berusia satu menit.

Adalah Nicolas Anelka yang membuat Stamford Bridge bergetar. Kerja sama tiga pemain Anelka, Drogba dan Malouda di sayap kiri membuat kaget barisan pertahanan Fulham yang harus rela gawangnya jebol saat kebanyakan pemain belum berkeringat.

Namun Fulham yang dilatih Roy Hodgson menolak untuk menyerah. Pada menit keempat mereka sudah bisa menyamakan kedudukan. Tendangan diagonal Erik Nevland setelah melewati Alex tak kuasa ditahan kiper Petr Cech. Skor 1-1.

Pertandingan kian menarik menyusul gol kedua Chelsea yang hadir pada menit ke-10. Drogba memberikan umpan matang pada Malouda yang meneruskannya melewati kiper Fulham     Mark Schwarzer. Di menit ke-20 giliran Drogba menjebol gawang Fulham. Sayang ia sudah lebih dulu terperangkap offside.

Drogba sendiri akhirnya bisa masuk dalam score sheet di babak kedua. Kerja sama dengan Anelka memastikan kemenangan anak asuh Guus Hiddink menjadi 3-1. Tambahan tiga poin menjadikan The Blues punya 74 poin, terpaut enam poin dari MU yang ada di posisi teratas. MU pada pertandingannya menang atas Middlesbrough    2-0.

Liverpool yang juga punya 74 poin baru akan memainkan pertandingannya hari Minggu, 3 Mei 2009, melawan Newcastle. Pertandingan akan digelar di Anfield.

Arsenal petik 3 angka
Pada pertandingan lain di Fratton Park, Arsenal menang telak 3-0 atas Portsmouth. The Gunners kini punya 68 poin, terpaut 12 poin dari MU.

Tiga gol kemenangan Arsenal dicetak oleh Nicklas Bendtner di menit 13 dan 41 serta Carlos Vela di menit 56. Gol kedua Bendtner lahir dari titik penalti setalah Arshavin dilanggar oleh Sean Davis.

Hasil pertandingan
Middlesbrough 0 - 2 Manchester U.
Chelsea    3 - 1    Fulham
Manchester C. 3 - 1 Blackburn R.
Portsmouth 0 - 3 Arsenal
Stoke C. 0 - 1 West Ham U.
Tottenham H. 1 - 0 West Bromwich A.
Wigan Athletic 0 - 0 Bolton W.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United
Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024