Guus Hiddink Kritik Pemainnya

VIVAnews - Chelsea berhasil menang 3-1 atas Fulham pada pertandingan yang digelar di Stamford Bridge, Sabtu, 2 Mei 2009. Namun Manajer The Blues Guus Hiddink merasa masih ada yang kurang dari penampilan anak buahnya.

Pria Belanda itu meminta pasukannya untuk memperbaiki kinerja mereka jika ingin sukses lolos ke final Liga Champions. Di semifinal, Chelsea masih harus memainkan leg kedua mereka melawan Barcelona.

"Kami senang dengan hasil pertandingan tapi saya tidak mau menutup mata saat kami membiarkan lawan leluasa memainkan bola. Kami ceroboh. Kesalahan dibuat berulang kali," kata Hiddink seperti dikutip Goal.

"Jika kesalahan itu terjadi saat jumpa tim Eropa yang levelnya lebih tinggi, maka Anda akan mendapatkan hukuman," kata Hiddink.

Tambahan tiga poin menjadikan The Blues punya 74 poin, terpaut enam poin dari MU yang ada di posisi teratas. MU pada pertandingannya menang atas Middlesbrough    2-0.

Liverpool yang juga punya 74 poin baru akan memainkan pertandingannya hari Minggu, 3 Mei 2009, melawan Newcastle. Pertandingan akan digelar di Anfield.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea
Bakal calon bupati Ebert Ganggut didampingi tokoh adat mendaftar ke PAN

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia

Pendaftaran bakal calon kepala daerah (bacakada) di Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur kental nuansa adat. Menyerahkan sebotol tuak dan ayam jago

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024