Bayern Munich Pelihara Peluang

VIVAnews - Bayern Munich memelihara peluang mereka untuk bisa menjadi juara Bundesliga. Munich mampu meraih poin maksimal lewat kemenangan 2-1 atas Borussia Monchengladbach, Sabtu, 2 Mei 2009.

Dengan kemenangan ini, Munich punya 57 poin di posisi kedua klasemen sementara. Mereka kalah tiga poin dari Wolfsburg yang ada di posisi teratas. Wolfsburg sendiri pada pertandingannya menang 4-0 atas Hoffenheim.

Pada pertandingan di Allianz Arena, Bastian Schweinsteiger membuka keunggulan tuan rumah pada menit 33. Skor sempat imbang dulu 1-1 ketika penalti Filip Daems menjebol gawang Munich yang dikawal Jorg Butt. Munich berhasil memastikan kemenangan beberapa saat sebelum jeda lewat gol Hamit Altintop.

Pada babak kedua Munich melakukan perubahan pemain dengan memasukkan full back Massimo Oddo menggantikan Tempo permainan menurun di babak kedua dan kedua tim dengan mudah sering kehilangan bola.

Hattrick Dzeko
Pada pertandingan lain di Volkswagen Arena, tuan rumah Wolfsburg menang telak 4-0 atas Hoffenheim. Edin Dzeko mencetak tiga gol masing-masing di menit 66, 74 dan 78. Satu gol tuan rumah lainnya dicetak oleh Grafite lewat titik penalti.

Hasil pertandingan
Arminia Bielefeld 2 - 2 Stuttgart
Bayern Munich 2 - 1    Monchengladbach
Eintracht Frankfurt 0 - 2 Borussia Dortmund
Karlsruhe 0 - 0    Energie Cottbus
Schalke    1 - 2 Bayer Leverkusen
Wolfsburg 4 - 0 Hoffenheim

Gandeng IEP, Kemenag Buka Peluang Sinergi dengan Perguruan Tinggi Amerika
Bea Cukai beri izin tambah lokasi usaha

Bea Cukai Yogyakarta Beri Izin Tambah Lokasi Usaha untuk Produsen Tembakau Iris Ini

Perusahaan ini mengajukan penambahan lokasi baru ke Bea Cukai Yogyarta dan berhasil mendapatkan izin nomor pokok pengusaha barang kena cukai (NPPBKC).

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024