Inter Milan Tekuk Lazio

VIVAnews - Inter Milan makin mendekatkan diri untuk meraih gelar Serie-A musim ini. Menghadapi tim ibukota, Lazio, Sabtu, 2 Mei 2009, Inter menang 2-0.

Tambahan tiga poin menjadikan pasukan Jose Mourinho punya 77 poin dari 34 pertandingan. Saingan terdekat Inter, AC Milan, yang ada di peringkat kedua punya 67 poin dan akan memainkan pertandingannya hari Minggu (3/5) melawan tuan rumah Catania.

Di Giuseppe Meazza, Inter baru bisa mencetak gol saat babak kedua sudah berjalan 13 menit. Zlatan Ibrahimovic memperdaya kiper Fernando Muslera dan mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Ibra juga punya andil membantu terciptanya gol kedua. Umpan terobosannya diteruskan Sulley Muntar dengan tendangan yang menembus gawang Lazio. Skor akhir 2-0.

Susunan Pemian

Inter: Julio Cesar; Santon (Vieira 56), Cordoba, Samuel, Chivu; Zanetti, Cambiasso, Muntari (Burdisso 74); Figo, Ibrahimovic, Mancini (Crespo 56)

Lazio: Muslera; Radu, Siviglia, Rozenhal, Kolarov; Brocchi, Ledesma, Matuzalem, Del Nero (Foggia 62); Rocchi, Zarate (Kozak 84)

Hasil pertandingan
Bologna    1 - 2 Reggina

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV
Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024