Teriakan 'Prabowo Kita' dari Gang Sempit

VIVAnews - Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya Prabowo Subianto mendapat sambutan meriah dalam kunjungannya di Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Kotamadya Jakarta Barat. Prabowo bersama rombongan mengadakan silaturahmi temu kader di Rukun Warga 10 kelurahan itu.

Ratusan masyarakat berjejer di gang sempit menyambut kehadiran Prabowo. Terlihat anak-anak kecil tanpa alas kaki berlari-lari di sepanjang gang sempit sambil berteriak, "Prabowo kita, Prabowo kita."

Ketua RW 10 Ardali mengatakan, sangat berterima kasih atas kesempatan Prabowo bisa mengunjungi Kelurahan Kapuk. Ia mengatakan kelurahan ini merupakan kelurahan dengan daftar pemilih terbesar di Indonesia 150 ribu suara. "Itu hanya satu kelurahan, bukan satu Kecamatan," katanya.

Prabowo berharap, kedatangannya membuat hak pilih masyarakat dalam pemilihan presiden tidak terabaikan lagi.

Sebelumnya simpatisan Gerindra, Enan mengatakan, jika ada 40 ribu orang di kelurahan ini yang tidak masuk DPT dalam Pemilu April. Dari daftar itu sekitar 2.000 adalah pemilih dari Gerindra.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024