Ayah Anak Afrika Tolak Madonna

VIVAnews – Keinginan bintang Hollywood, Madonna, ingin mengadopsi Mercy, seorang anak keturunan Afrika tampaknya makin sulit.Ayah sang anak mengatakan, dia tidak ingin anaknya diadopsi bintang musik pop tersebut.

James Kambewa diyakini sebagai ayah biologis Chifundo "Mercy" James, anak perempuan dari Malawi tersebut. Dalam wawancara "The Early Show" di CBS News yang ditayangkan Senin lalu,
Kambewa mengaku bahwa dia mampu merawat putri empat tahunnya itu.
Meski demikian, Kambewa mengatakan kalau dia belum pernah bertemu dengan putrinya dan hanya melihat Chifundo dari gambar di surat kabar dan televisi.

Sementara itu, juru bicara Madonna, Liz Rosenberg, mengatakan dia tidak tahu bahwa Kambewa adalah ayah kandung Chifundo. Yang dia ketahui adalah bahwa Chifundo sudah berada di panti asuhan sepanjang hidupnya.

Madonna akan naik banding karena permintaannya untuk mengadopsi Chifundo ditolak pengadilan. Sidang naik banding akan digelar pada Senin besok di Malawi. Penyanyi, aktris, sekaligus pengusaha itu telah memiliki seorang anak adopsi dari Afrika.

Langit Yunani Tiba-tiba Berubah Jadi Oranye, Ini Penyebabnya
ilustrasi ambulans.

Nasib Tragis Gadis 16 Tahun Tewas Usai Dicekoki Narkoba dan Dicabuli di Hotel Jaksel

Dua pria yang jadi terduga pelaku sudah diamankan polisi. Kasus itu terbongkar setelah menerima laporan RSUD Kebayoran Baru ada gadis tewas tak wajar.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024