Rebecca Romijn Turun 27 kg Dalam 4 Bulan

VIVAnews - Berat badan bintang seksi Rebecca Romijn turun 27,2 kilogram sejak melahirkan bayi kembar empat bulan lalu. Ini semua berkat menyusui.

Mantan model yang kini berprofesi sebagai aktris ini 15,8 kilogram lebih ringan dalam tiga pekan setelah bayi kembarnya, Charlie dan Dolly, lahir. Beratnya susut tanpa olahraga khusus.

"Menyusui adalaha diet terbaik yang pernah saya lakukan. Ini sangat luar biasa," kata artis 36 tahun ini. "Menyusui berarti kita harus makan tambahan 5000 kalori tiap hari karena kita harus menghasilkan asupan cukup bagi bayi-bayi kita," kata Romijn. "Dan itu sangat menyenangkan," lanjut Romijn seperti dikutip dari Female First.

Pemeran Alexis Meade dalam drama komedi terkenal "Ugly Betty" ini mengaku kalau dia tidak bisa lagi berolahraga karena dia memiliki bayi kembar. "Sulit sekali kembali ke jadwal biasanya," kata Romijin.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun
Ilustrasi pengendara sepeda motor

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Baru-baru ini terjadi di media sosial, sebuah video di media sosial memperlihatkan pengendara motor menabrak sebuah mobil pikap hingga terjungkal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024