Koleksi Jaket Favorit Ringgo Agus

VIVAnews – Aktor yang hobi guyon ini ternyata juga hobi mengoleksi jaket. Saking seringnya ia membeli baju favoritnya itu, bintang “Get Married” ini sampai lupa jumlah jaket yang dimilikinya.

“Kalau dihitung-hitung, kayakanya lebih banyak jaket dari pada baju gue di lemari,” katanya tertawa.

Padahal, menurut Ringgo, ia jarang mengenakan jaket di Jakarta. Ia lebih sering mengenakannya di Bandung. “Soalnya Jakarta kan, panas. Jadi kalau pakai jaket di Bandung, ada dua manfaatnya. Pertama, agar hangat, yang kedua, ya gaya.”

Soal harga, Ringgo tak pernah mempermasalahkan. Lucunya, ia punya pengalaman beli jaket sebelum bisa mencari uang sendiri. Ia pernah mengunmpulan uang lebaran untuk membeli jaket jeans incarannya. Dan, jaket itu masih sering dikenakannya.

“Jaket gue sih, sebenarnya kebanyakan harga nggak mahal. Soalnya, kalau mahal, malah ngerasa nggak nyaman, karena sedikit-sedikit takut kesenggol, hahaha,” ujarnya bercanda.

Tapi, dalam koleksinya itu, Ringgo mengaku punya beberapa jaket yang harganya di atas Rp 1 juta. “Gue nggak nyesel setelah beli jaket itu, malah puas,” kata pria yang berencana mewarisi koleksinya untuk anak cucunya.

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV
Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024