Pembunuhan Direktur BUMN

Penyidik Ajukan 20 Pertanyaan untuk Antasari

VIVAnews -- Penyidik Kepolisian Daerah Metro Jaya sudah mengajukan sekitar 20 pertanyaan untuk Antasari Azhar. Saat ini, pemeriksaan terhadap Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi nonaktif ini dihentikan. "Agar beliau bisa shalat dan makan siang," kata Ari Yusuf Amir, advokat yang mendampingi Antasari saat pemeriksaan.

Antasari diperiksa terkait kasus pembunuhan Nasarudin Zulkarnain, Direktur Utama Direktur PT Putra Rajawali Banjaran. Korban tewas ditembak pada Sabtu 14 Maret 2009. Kasus ini menurut Kepala Badan Reserse Kriminal Polri, Komisaris Jenderal Susno Duadji berlatarbelakang asmara.

Sebanyak sembilan tersangka sudah ditangkap polisi. Selain itu polisi juga menahan Sigid Haryo, Komisaris Utama Harian Merdeka. Bahkan seorang perwira menengah di Mabes Polri yang berinisial WW juga ikut diperiksa dalam perkara ini. Sejak pukul 10.00 WIB hari ini, penyidik juga memeriksa Antasari.

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"
Prabowo Subianto, Airlangga Hartarto, Zulkifli Hasan

Airlangga: Kader Golkar Siap Ditempatkan di Legislatif maupun Eksekutif

Airlangga Hartarto mengatakan kader Golkar siap ditempatkan di legislatif maupun eksekutif. Dia menanggapi peluang keterlibatan Golkar dalam kabinet Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024