Asty Ananta Berniat Minta Mahar 80 Pohon

VIVAnews - Asty Ananta memang belum memiliki rencana untuk menikah. Namun, Asty meminta kepada calon suaminya untuk memberikan mahar 80 pohon.

Saran itu didapat Asty dari Menteri Kehutanan, MS Kaban. Asty memang mengikuti program peduli lingkungan. Dia ikut kampanye 'One Man, One Three'.

"Tadi disarankan oleh pak menteri kalau kawin minta maharnya 80 pohon. Banyak juga ya," ucap Asty saat ditemui di Manggala Wanabakti, Jakarta, Senin 4 Mei 2009.

Sebagai seorang artis, Asty memang dikenal sebagai pencinta lingkungan. Dia ingin Jakarta kembali hijau dan memiliki udara yang segar. Kakak dari Lia Ananta ini ingin bila kelak dirinya menikah dan punya anak, anak-anaknya bisa hidup di bumi yang sehat.

"Saya ingin anak cucu saya mengenal hutan dan mencintai alam," akunya.

Asty mengatakan dirinya menemukan ketenangan bila melihat tanaman hijau berderet menghiasi jalanan. Dia merasa hatinya lebih nyaman dan bersemangat dengan adanya penghijauan.

Untuk itu, Asty tak mau lagi menunda-nunda untuk memperbaiki lingkungan agar hijau kembali. Dengan penuh semangat, Asty ikiu terjun langsung untuk menyelamatkan bumi.

"Daripada nanti-nanti, mending sekarang saja. Ini investasi masa depan," tandasnya.

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping
Direktur Eksekutif Indo Barometer, Muhammad Qodari menyampaikan hasil survei.

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini

Qodari mengatakan jika Paslon 01 dan 03 serius, seharusnya mereka ajukan gugatan pencalonan Gibran ke PTUN sejak awal saat pendaftaran peserta Pilpres 2024 ditetapkan KPU

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024