Reza Artamevira Akrab dengan Angelina Sondakh

VIVAnews - Mantan istri Adjie Massaid, Reza Artamevira ternyata memiliki hubungan yang baik dengan Angelina Sondakh yang kini telah resmi menjadi istri Adjie.

Reza dan perempuan yang akrab disapa Angie itu sempat bertemu dengan Angie. Reza tidak menjaga jarak dengan Angie, begitu juga sebaliknya.

"Sempat bertemu dan kita saling bicara," kata Reza saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Senin 4 Mei 2009.

Dalam setiap pertemuannya itu, tak jarang Angie bertanya soal Islam kepada Reza. Reza pun sangat terbuka dengan perempuan yang memilih untuk terjun ke politik daripada menjadi artis tersebut.

"Tidak sering sih, cuma satu atau dua kali. Tapi dia sering nanya-nanya tentang Islam," ucapnya.

Reza sangat mendukung pernikahan mantan suaminya itu dengan Angie. Dia juga tidak khawatir dengan perkembangan buah hatinya. Dia tak masalah bila putrinya, Zahwa dan Aliya punya ibu baru. Dia menilai sosok Angie bisa menjadi ibu yang baik.

Reza juga berharap pernikahan Adjie dan Angie akan membuat hubungan mereka semakin membaik. Dia berdoa agar pernikahan mantan suaminya itu langgeng.

"Semoga kalian bisa hidup rukun seperti yang dicita-citakan," harapnya.

Adjie dan Angie menikah pada 29 April lalu secara diam-diam. Pernikahan mereka sangat mengejutkan banyak pihak karena banyak kerabat dan teman-teman dekat mereka yang tidak tahu menahu soal pernikahan ini.

Sampai saat ini, baik Adjie maupun Angie belum bersedia untuk berbagi kebahagiaan mereka. Adjie sedang sibuk dengan kariernya di politik.

Penampakan Pembunuh Wanita Open BO di Pulau Pari
Gedung Bank Indonesia (tampak depan)

Kinerja Industri Pengolahan RI Kuartal I-2024 Moncer, BI: Ada di Fase Ekspansi

 Bank Indonesia (BI) melaporkan bahwa kinerja Lapangan Usaha (LU) industri pengolahan pada kuartal I-2024 meningkat.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024