Tersangka Pembunuhan Nasrudin

Dibawa ke Rutan, Antasari Hanya Tersenyum

VIVAnews - Tersangka kasus pembunuhan Direktur Utama PT Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen, Antasari Azhar, masih bisa tersenyum saat dibawa ke ruang tahanan narkoba Polda Metro Jaya.

Saat keluar ruang pemeriksaan, Antasari didampingi pengacaranya Hotma Sitompul. Begitu ke luar dari ruang pemeriksaan, ketua KPK non aktif itu langsung dibawa ke mobil Toyota Fortuner hitam B 2758 QZ.

Antasari ke luar dari ruang pemeriksaan pukul 17.45 WIB, Senin 4 Mei 2009. Begitu melihat sosok pria berkumis ini, wartawan langsung merangsek ke arah dia, sehingga Antasari sempat ikut terdorong-dorong saat akan masuk ke dalam mobil.

Tidak ada sepatah kata pun yang ke luar dari mulutnya. Dengan wajah tenang, Antasari hanya bisa tersenyum. Antasari menjadi tersangka menyusul pembunuhan Nasrudin pada 14 Maret 2009 lalu.

Nasrudin ditembak usai bermain golf di Padang Golf Modernland, Cikokol, Tangerang, sekitar pukul 14.00 WIB. Ia ditembak di dekat mal Metropolis Town Square.

Mobil Avanza berpenumpang enam orang ditugasi menghalang-halangi laju mobil BMW silver yang dinaiki Nasrudin. Lalu, tiba-tiba dipepet dua pria mengendarai sepeda motor. Salah seorang pengendara langsung memuntahkan dua peluru ke arah kepala Nasrudin yang duduk di kursi belakang.

Seketika, sopir korban langsung membawanya ke Rumah Sakit Mayapada Tangerang. Kondisi Nasrudin dinyatakan kritis. Rumah sakit itu pun tak mampu menanganinya dan merujuknya ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto. Nasrudin meninggal 22 jam kemudian.

Antasari diduga berada dibalik kasus ini. Kabar yang beredar, penembakan dipicu kasus asmara yang melibatkan wanita bernama Rani Juliani.

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun
Han So Hee.

Han So Hee vs Hyeri: Drama Cinta Segitiga Ryu Jun Yeol Kembali memanas!

Han So Hee lagi-lagi menjadi sorotan pengguna media sosial. Kali ini, Han So Hee disebut menyerang Hyeri melalui unggahannya pada Jumat pagi 29 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024