Antasari Tersangka Pembunuhan Nasrudin

Dua Dokter Cek Kesehatan Antasari di Sel

VIVAnews - Dua dokter dari Dokkes Polda Metro Jaya menyusul masuk Antasari Azhar ke ruang tahanan di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. Dokter akan melakukan medical check-up kepada Antasari setelah penetapan tersangka dan penahan terhadap ketua KPK non aktif itu diberlakukan.

Dua dokter yang terdiri dari laki-laki dan perempuan itu akan melakukan pemeriksaan terhadap kesehatan Antasari di Sub Bagian Perawatan Tahanan Polda Metro Jaya di Direktorat Narkoba.

Menurut Kepala Satuan Reserse Mobile Polda Metro Jaya, Ajun Komisari Besar Ahmad Rifai mengatakan, pemeriksaan kesehatan terhadap tersangka yang akan memasuki ruang tahan harus dilakuan sesuai dengan prosedur yang ada. Hingga kini belum diketahui hasil dari pemeriksaan tersebut.

Polisi sudah menetapkan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi nonaktif, Antasari Azhar, sebagai tersangka kasus pembunuhan Direktur Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen. Dan Antasari akhirnya ditahan.

"Ditahan," kata Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar M Irawan di Markas Kepolisian Daerah Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin, 4 Mei 2009.

Antasari merupakan salah satu dari sembilan tersangka kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen. Antasari diduga kuat berperan sebagai otak pelaku pembunuhan yang terjadi pada 14 Maret lalu.

"Perintah penahanan pukul 16.40 tadi. Kalau tidak ditahan di (Direktorat) Krimum mungkin di Narkoba," kata Irawan.

Antasari tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.00 WIB. Kedatangan Antasari ke Polda Metro Jaya ini dalam kapasitasnya sebagai saksi.

Tetapi, Kepala Polda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Wahyono menyebut Antasari sudah menjadi tersangka. "Pemeriksaan selanjutnya sebagai tersangka," kata Wahyono dalam keterangan pers.

Nasrudin ditembak usai bermain golf di Padang Golf Modernland, Cikokol, Tangerang, sekitar pukul 14.00 WIB. Sabtu 14 Maret 2009. Ia ditembak di dekat mal Metropolis Town Square.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes
Ilustrasi membersihkan wajah.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Munculnya jerawat bisa karena bermacam-macam alasan, namun yang paling sering dibicarakan adalah jerawat purging dan breakout yang terjadi karena reaksi kulit terhadap sk

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024