Sutradara Romeo and Juliet Dianiaya

Sissy Priscillia Kaget dan Prihatin

VIVAnews - Sutradara film Romeo and Juliet diduga dianiaya oleh pentolan Viking Persib, Heru. Sissy Priscilia yang membintangi film tersebut merasa terkejut dan sedih dengan peristiwa yang menimpa Muhammad Andi Bachtiar Yusuf, sutradara film itu.

"Saat dapat kabar Yusuf di aniaya, aku kaget. Dan aku sangat sedih dengan adanya peristiwa ini," kata Sissy saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Senin 5 Mei 2009.

Sissy menjelaskan dirinya tidak tahu menahu soal penganiayaan tersebut karena pada kejadian itu, dirinya tidak berada di tempat kejadian. Dia sangat terkejut dengan apa yang menimpa sutradara film tersebut. Sissy mengatakan yang dia tahu Yusuf memiliki keinginan untuk berbincang-bincang dengan para pendukung klub sepakbola Persib Bandung itu.

"Yusuf itu punya niat baik. Dia ingin bicara baik-baik karena memang ada pihak Viking yang nggak suka dengan film ini tetapi ada juga yang ingin film ini diputar," ujarnya.

Sekedar informasi, Yusuf dianaiya oleh Heru dan anak buahnya ketika dia berada di Bandung untuk menghadiri pemutaran film 'Romeo and Juliet'. Yusuf mengundang Heru untuk datang, namun pria itu mengatakan tidak bisa hadir.

Entah mengapa, tiba-tiba Heru malah datang dengan membawa rombongan. Mereka sempat terlibat pembicaraan. Tetapi, setelah anak buah Heru menyiramkan air ke Yusuf, pria itu langsung membalasnya dengan melempar botol kosong. Tak terima dengan perlakuan Yusuf, Heru dan anak buahnya langsung menyerang sutradara tersebut.

Yusuf sudah melaporkan peristiwa itu kepada pihak berwajib. dia ingin masalah ini segera diproses. Kabarnya, Heru juga akan segera menggelar konperensi pers terkait masalah ini.

Pemudik Sudah Bisa Manfaatkan Mudikpedia
Gedung Mahkamah Konstitusi

KPU Ungkap Kubu Anies dan Ganjar Tak Pernah Ajukan Pembatalan Pencalonan Gibran

Tidak ada satupun gugatan yang diajukan oleh pemohon terkait pendaftaran Gibran.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024