Ibu Sheila: Anak Saya Terjebak

VIVAnews - Maria Joseph setia menemani putrinya di persidangan. Menurutnya, Sheila Marcia hanya korban. Ia berada di tempat dan waktu yang salah. Hal itu diungkapkan Maria usai persidangan di Pengadilan Negri Jakarta Utara, Senin 27 Oktober 2008.

"Sheila itu hanya terjebak dalam situasi. Dia nggak kenal Fifi. Baru kenal dari Aprilia," tukas Maria. Fidriyah alias Fifi, dan Aprilia adalah dua tersangka lain yang juga diringkus bersama putrinya 7 Agustus 2008 lalu.

Maria, seperti halnya kuasa hukum Sheila, Mudarwan Yusuf juga melancarkan protes terhadap keterangan saksi. Empat saksi yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum menurut mereka, memberikan keterangan mencla-mencle. Tidak sinkron satu dan lainnya.

Ibu dari bintang 'Ekskul' ini juga mengungkap keberadaan pria tua yang disebut Sheila menghabiskan sisa shabu di kamar apartemen tempatnya ditangkap. "Tapi Sheila nggak tahu itu siapa," imbuh Maria.

Banyak ketidakpuasan Maria dalam persidangan kali ini. Namun ia mengaku tidak bisa berbuat banyak. Hanya bisa mengikuti proses hukum. Pasrah dan doa juga terus dilakukan Maria.

Sidang Sheila akan dilanjutkan Senin 3 November 2008 mendatang.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024