MU Lebih Baik dari Semua Tim Nasional

VIVAnews – Para pemain Glasgow Celtic melontarkan pujian yang luar biasa kepada Manchester United. Celtic menganggap kalau MU lebih baik dari tim nasional manapun.

Manajer Celtic Gordon Strachan mengungkapkan ia pernah melemparkan pertanyaan pada beberapa pemainnya. Ia ingin tahu di mana MU berada jika dibandingkan dengan tim-tim nasional elit yang ada. Jawaban yang diperoleh Strachan ternyata cukup mengejutkan.

“Mereka bilang kalau United lebih baik dari tim nasional manapun. Seribu mil lebih jauh. Gary (Caldwell) dan Stephen (McManus) pernah menghadapi Perancis dan Italia dan Naka (Shunsuke Nakamura) pernah bertarung melawan Brazil,” kata Strachan seperti diberitakan Tribalfootball, Senin 27 Oktober 2008.

Strachan yang harus mengakui keunggulan MU 0-3 pada arena Liga Champions minggu lalu menilai kalau secara teknik, The Red Devils mendekati sempurna. Umpan-umpan Wayne Rooney dan kawan-kawan begitu terukur. Lengah sedikit saat melawan pasukan Alex Ferguson, kekalahan sudah menanti.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade
Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024