Megawati Umumkan Cawapres Akhir November

VIVAnews - PDI Perjuangan sudah mengambil ancang-ancang untuk menentukan kandidat wakil presiden yang akan mendampingi Megawati Soekarnoputri. Pendamping Megawati untuk Pemilu Presiden 2009 akan ditentukan pada akhir bulan depan.

"Pendamping Ibu Mega akan ditentukan akhir November 2008," tegas Ketua Dewan Pertimbangan Pusat Taufiq Kiemas usai apel sumpah pemuda di Kantor DPP PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa, 28 Oktober 2008.

Kendati demikian, suami Megawati ini tak berkenan menyebutkan kandidat terkuat yang bakal mendampingi Ketua Umum PDI Perjuangan itu. Mekanisme penentuan calon wakil presiden (cawapres) pendamping Mega itu, lanjut Taufiq, akan dibahas melalui prosedur partai. "Pada saat Rakernas (Rapat Kerja Nasional) PDIP," singkatnya.

Beberapa tokoh yang disebut-sebut untuk mendampingi Megawati antara lain, Sri Sultan Hamengkubuwono, Prabowo Subianto, Wiranto hingga Rizal Ramli. Tetapi, semua tokoh yang disebut itu hingga kini masih mendeklarasikan diri sebagai calon presiden.

Kronologi 3 Anggota Keluarga Tercebur ke Sumur, 1 Meninggal Dunia
Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Erick Thohir Buka suara soal Dugaan Pemain Naturalisasi Dibayar Bela Timnas Indonesia

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menegaskan bahawa pemain keturunan tidak dibayar supaya mau dinaturalisasi dan membela TImnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024