Warga Taman BMW Mengadu kepada Monyet

VIVAnews - Ratusan warga yang terusir dari  Taman Bersih, Manusiawi, dan Wibawa (BMW), Tanjung Priok, Jakarta Utara agaknya sudah frustasi untuk memperjuangkan nasib mereka. Kini, mereka mengadu kepada monyet yang berada di Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan.

Mereka mendatangi sang monyet yang biasa bertengger di kandang, Selasa 28 Oktober 2008. Ratusan orang mereka yang kebanyakan kaum ibu dan anak-anak mengadukan nasib mereka kepada monyet dan binatang yang berada di sana.

Hal ini itu mereka lakukan karena usaha mereka untuk meminta Pemprov DKI Jakarta bertanggung jawab atas nasib mereka, sudah tidak ditanggapi lagi.

" Jadi kami harus mengadu kemana lagi, semoga monyet - monyet di Ragunan mau mendengar keluhan kami", ujar Guntur, koordinator aksi warga Taman BMW.

Sebelum masuk ke dalam sarang para binatang,  sekitar 250 orang warga Taman BMW ini melakukan orasi di depan pintu masuk sebelah utara Ragunan. Sambil membawa spanduk dan poster, warga berharap ada pihak yang mau membantu warga untuk mendapatkan uang pengganti atas bangunan milik mereka yang dibongkar paksa.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

BNI Dukung Tim Thomas dan Uber Cup Indonesia

Apresiasi setinggi-tingginya diberikan oleh BNI kepada atlet bulutangkis Indonesia yang telah berprestasi di dua ajang bergengsi, All England dan BAC.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024