Ronaldo, Flamengo Atau Gantung Sepatu

VIVAnews - Legenda Brasil, Ronaldo harus memendam kekecewaan. Manchester City rupanya tak ingin menggunakan tenaganya.

Alhasil, El Fenomeno rupanya harus bersiap menerima pinangan Flamengo. Namun, pensiun juga menjadi alternatif bagi Ronaldo.

Ronaldo masih belum menemukan persinggahan sejak didepak dari AC Milan pada Juni lalu. Meski sempat mengklaim akan bergabung dengan The City, namun klub kaya Inggris itu membantah akan mengikat striker 32 tahun itu.

Tak hanya itu, Paris St Germain yang juga diklaim mengincar Ronaldo juga tak kunjung mengajukan tawaran resmi. Dan satu-satunya solusi bagi striker bernama lengkap Ronaldo Luis Nazario de Lima itu adalah Flamengo.

"Jika semuanya berjalan sesuai rencana, saya akan bermain di sini (Flamengo)," ujar Ronaldo dalam sebuah acara TV di Brasil, Bem Amigos, Selasa, 28 Oktober 2008.

“Manchester City dan Paris St Germain memang pernah menghubungi saya. Namun, Flamengo impian saya," tambah pemain terbaik dunia tiga kali itu.

Ronaldo juga menegaskan bahwa tak menutup kemungkinan akan mundur dari ingar bingar lapangan hijau. Ronaldo dikabarkan akan memilih pensiun jika fisiknya tak kembali membaik.

“Saya tidak ingin masuk Stadion Maracana, dan membuat marah fans kami karena saya tampil buruk. Jika saya tidak menemukan penampilan terbaik, mundur adalah sebuah pilihan," tutup Ronaldo.

Ada 488 Unit Suzuki Jimny 3 Pintu yang Kenal Recall di Indonesia
Rupiah melemah terhadap dolar AS.

Analis Perkirakan BI Bakal Intervensi Besar-besaran Imbas Rupiah Ambruk ke Rp 16.128 per Dolar AS

Head of Equity Research Bahana Sekuritas, Satria memperkirakan Bank Indonesia (BI) akan menghabiskan US$200-US$400 juta pada hari ini untuk intervensi melemahnya rupiah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024