Ferguson Khawatir Kehilangan Fletcher

VIVAnews –  Masa kontrak Darren Fletcher bersama Manchester United sudah mendekati akhir. Manajer Alex Ferguson bertekad untuk terus mempertahankan pemain asal Skotlandia itu.

“Kontrak baru untuk Darren harus segera disiapkan. Banyak klub besar yang ingin mendapatkannya, kontraknya tinggal satu tahun lagi,” kata Ferguson seperti diberitakan Tribalfootball, Rabu 29 Oktober 2008.

Fergie pantas khawatir karena Fletcher punya alasan yang bagus untuk memilih klub lain. Pasalnya kompetisi di lini tengah The Red Devils begitu ketat. Di sana ada Hargreaves, Carrick, Scholes dan Anderson.

Fletcher yang baru berusia 24 tahun sudah delapan musim membela MU. Namun ia belum juga mendapat tempat reguler di skuar Ferguson. Padahal, penampilannya terutama di partai-partai besar kerap menjadi kunci kemenangan buat klubnya.

Ferguson sudah bicara langsung pada sang pemain. Ia meyakinkan Fletcher termasuk dalam pemain penting yang dimiliki Fergie. “Permainannya semakin baik dan sudah berada di tingkat yang lebih tinggi,” demikian Fergie.

Ahli Nuklir UGM Jadi DPO Kasus Penggelapan Rp 9,2 Miliar, Begini Kronologinya
Ilustrasi peta dunia.

10 Negara Terluas di Dunia, Indonesia Ada di Urutan Berapa?

Meskipun Indonesia adalah negara yang luas, membentang dari Sabang hingga Merauke, namun kenyataannya, Indonesia tidak masuk 10 negara terluas di dunia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024