Mandala Siapkan Penerbangan Rombongan



VIVAnews – Maskapai Penerbangan Mandala Air mengeluarkan layanan pemesanan grup terintegrasi (group booking). Layanan ini disediakan bagi para pelanggan yang ingin melakukan penerbangan dengan model rombongan.

CEO Mandala Warwick Brady mengatakan, langkah ini dilakukan untuk memenuhi target penumpang sebanyak 5 juta orang hingga akhir tahun. Diharapkan Mandala bisa mengantisipasi lonjakan penumpang pada liburan panjang Idul Adha, Natal, dan tahun baru. 

Warwick mengatakan, Mandala One-Stop Group Booking ini menawarkan 20 tujuan penerbangan di Indonesia, dengan 900 penerbangan dalam sepekan. “Mandala melihat kecenderungan penumpang yang melakukan pemesanan melalui rombongan,” ujar Warwick dalam keterangan tertulis yang diterima VIVAnews, di Jakarta, Rabu 29 Oktober 2008.

Mandala bekerja sama dengan sejumlah agen perjalanan yang akan menawarkan paket-paket yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan grup. Produk terbaru Mandala ini akan mempertemukan antara kebutuhan pelanggan dengan penyedia jasa, Mandala.

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika
Chandrika Chika.

5 Fakta Selebgram Chandrika Chika Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Kabar menghebohkan datang dari selebgram Chandrika Chika yang resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam dugaan kasus narkoba. Chika dicokok oleh polisi bersama lima orang.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024