Formula Khusus Cinta ala Surya-Cynthia

VIVAnews - Walaupun pernikahan baru seumur jagung, mereka sudah punya formula khusus untuk mengarungi bahtera rumah tangga. "Jangan curhat," ungkap Cynthia berbagi rahasia.

Pasangan ini baru menikah 5 bulan lalu. Namun mereka sudah punya formula khusus untuk mengarungi bahtera rumah tangga.

Saat ditemui Selasa 28 Oktober 2008 malam di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Cynthia Lamusu membagi formula khusus cintanya dan Surya Saputra.

"Kalau kita lagi kesel-keselan jangan sampai berlama-lama. Apapun masalahnya, di keep antara kita berdua. Jangan curhat ke orang lain. Nanti masalahnya malah nggak selesai," papar personel 'AB Three' tersebut.

Klise memang, namun menurut Cynthia, komunikasi adalah hal paling esensial. Karena isi setiap kepala pastilah berbeda. Segala sesuatunya juga lebih baik dibawa santai.

Selain itu, seleb kelahiran 12 April 1978 ini juga menyatakan komitmen sebagai unsur penting kedua dalam menjaga hubungan. "Orang pacaran aja punya komitmen, apalagi kalau sudah menikah," sambung Cynthia.

Jika sudah mengikuti formula tersebut Insya Allah, katanya, suatu hubungan bisa bertahan.

Aktris yang membintangi film musikal 'Liburan Seru' ini mulai pacaran dengan Surya di penghujung 2006 silam. Mereka lalu naik pelaminan pada 8 Juni 2006. Sebelumnya, Surya pernah menikah dengan penyanyi Dewi Sandra. Setelah bercerai, Dewi lari ke pelukan Glenn Fredly. Mereka juga sudah menikah.

Lika Liku Kehidupan Soesalit Djojoadhiningrat, Pasca Ibunda RA Kartini Meninggal Dunia
Edy Rahmayadi.(B.S.Putra/VIVA)

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan

Gubernur Sumut periode 2018-2023, Edy Rahmayadi diwakili tim pemenangan mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur Sumut 2024, di Kantor DPD PDIP Sumut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024