Penemuan Bom Kelapa Gading

Jasad Budiman Ditunggu Keluarga di Depok

VIVAnews - Jenazah Budiman, yang sebelumnya disebut tersangka teroris, sudah dinanti keluarga di Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat. Rencananya, Budiman akan dimakamkan di tempat pemakaman umum dekat rumah kakak kandungnya.

Pantauan VIVAnews para anggota keluarga sudah menunggu kedatangan jenazah dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Keluarga sudah menanti di RT 05 RW 10, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, Rabu 29 Oktober 2008. Keluarga yang menunggu sejak pagi, sudah terlihat berkumpul di kediaman Budiman.

Rencananya, jasad pria yang ikut dibekuk polisi di Kelapa Gading ini akan dimakamkan sore ini juga. Budiman ditangkap polisi karena diduga terlibat jaringan teroris Kelompok Kompak didikan Dr Azahari, yang akan meledakkan Depo Minyak Plumpang. Belakangan, polisi melepaskan Budiman karena belum terbukti terlibat.

Budiman akhirnya meninggal di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, karena mengalami gagal ginjal. Sebelumnya, Budiman harus menjalani transfusi darah karena penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh. Budiman lahir di Jakarta tanggal 18 febuari 1980. Putra keempat dari empat besaudara itu anak dari pasangan Muslimin dan Sinarti.

Prabowo Segera Bahas Koalisi Setelah Ditetapkan Jadi Presiden Terpilih Besok

Laporan: Ramona/Depok

[dok. Humas PT Waskita Karya]

Progres Pembangunan Tol Bayung Lencir-Tempino Seksi 1 Capai 83,85 Persen

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono, mengunjungi proyek Jalan Tol Bayung Lencir-Tempino (Baleno) Seksi 1 di Jambi.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024