Indikator Kinerja SBY

Survey dilakukan oleh LSI secara nasional pada bulan September 2008. Jumlah sampel sebanyak 1239 dengan tingkat keyakinan 95 persen. responden adalah seluruh warga negara Indonesia yang punya hak pilih
dalam pemilihan umum, yakni mereka yang sudah berumur 17 tahun atau lebih, atau sudah menikah ketika survei dilakukan. Penarikan sample dilakukan dengan Metode Multistage Random Sampling.

Penegakan hukum secara nasional dinilai lebih baik oleh masyarakat (37 persen), sementara keadaan politik dan pemerintahan dinilai baik hanya oleh 29 persen. Kinerja pemerintah di sektor pendidikan dinilai baik hanya oleh 7 persen masyarakat dan sektor kesehatan hanya 10 persen.

Sebesar 56 persen masyarakat menilai bahwa kondisi keamanan dan ketertiban secara nasional baik dan hanya 10 persen yang menyatakan buruk.

Sebagian besar masyarakat (44 persen) menilai bahwa kondisi ekonomi nasional (September 2008) lebih buruk dibandingkan tahun lalu, hanya 25 persen masyarakat yang menyatakan lebih baik, dan 26 persen menyatakan sama saja.

8 Manfaat Susu Kedelai untuk Kesehatan, Bisa Meredakan Gejala Menopause

Data lengkap dapat  diklik attachment (Evaluasi Kinerja SBY)

Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga

Stafsus Bantah Erick Thohir Perintahkan BUMN Borong Dolar AS, Ini Penjelasannya

Stafsus Menteri BUMN Arya Mahendra Sinulingga membantah informasi yang menyebut bahwa Menteri BUMN, Erick Thohir telah meminta BUMN untuk memborong dolar AS.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024