Media Simpan

USB Flash Berbahan Emas 18 Karat

Super Talent Technology, salah satu produsen di bidang media simpan berbasis flash dan modul memory asal San Jose, California mengumumkan ketersediaan produk baru yang unik. Sebuah USB flash disk berbahan emas murni 18 karat yang dikemas dalam kotak perhiasan. 

Produk dengan nama Pico-C ini hanya dibuat dalam jumlah terbatas. Agar tidak dipalsukan, Super Talent menyertakan paket penjualan produk ini dengan sertifikat resmi yang lengkap dengan nomor seri khusus. 

Untuk kapasitas, Super Talent Pico-C hanya tersedia dalam versi 8GB. Selain mungil, Pico-C juga memiliki lapisan yang didesain agar tahan air. Dari sisi kecepatan, produk yang memiliki fitur software enkripsi untuk melindungi data penggunanya ini memiliki kecepatan transfer hingga 30MB per detik. Partner distribusi yang tertarik hanya bisa memesannya dalam waktu terbatas, sementara produknya sendiri dilepas seharga 599 dolar AS per unit.

Tenang Hadapi DBD! Menkes Pastikan RS Siap Tangani Pasien, Ini Imbauannya untuk Masyarakat
Apel persiapan keberangkatan bantuan kemanusiaan Indonesia ke Gaza

Tak Dapat Izin, Bantuan Kemanusiaan RI untuk Gaza Diterjunkan AU Yordania

 Bantuan kemanusiaan Indonesia via udara atau airdrop untuk warga Gaza, Palestina, diberangkatkan dengan menggunakan pesawat Hercules C-130 J milik TNI Angkatan Udara

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024