Dukung Pernikahan Sejenis

Apple Sumbang Rp 1,1 Miliar

Kini Apple melibatkan diri pada isu politik. Vendor yang berkantor di Cupertino itu baru-baru ini mengumumkan akan mendonasi sekitar USD 100 ribu (atau setara Rp 1,1 miliar) melalui kampanye "No on 8", kampanye yang menyerukan penolakan aturan di California yang mengatakan akan melarang pernikahan gay.
 
"Apple merupakan salah satu perusahaan pertama di California yang memperjuangkan hak dan benefit bagi pasangan sesama jenis karyawannya," papar Apple dalam situsnya, seperti dilansir PC Magazine.
 
"Kami yakin hak dasar karyawan, termasuk hak untuk menikah, seharusnya tidak dipengaruhi dari orientasi seksual mereka," imbuhnya.
 
Mei silam, Mahkamah Agung California telah mencabut larangan pernikahan sesama jenis. Tetapi, Proposisi No 8 berniat membatalkan keputusan itu dan kembali menentang adanya pernikahan sesama jenis.
 
Sementara itu, raksasa mesin pencari Internet Google Inc juga mendukung hal yang sama. Dalam sebuah tulisan di dalam blog resminya, vendor yang juga berkantor di California tersebut mengatakan dukungannya terhadap pernikahan sesama jenis.
 
"Tujuan proposisi itu tidak hanya menolak pernikahan sesama jenis, itu hanya suatu pandangan diskriminatif pada sejumlah karyawan kami yang justru mendorong Google secara terang-terangn menentang misi proposisi 8," papar Sergey Brin, co-founder Google, dalam blognya.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024