Shyamalan Besut Devil

VIVAnews - M. Night Shyamalan kembali membuat film bertema supranatural. Produser film 'Sixth Sense' ini akan kembali memproduksi film jenis serupa bergenre supernatural thriller berjudul 'Devil'.

'Devil' adalah proyek film yang dibiayai sendiri murni berdasarkan ide Shyamalan. Shyamalan tidak bersedia membeberkan jalan cerita filmnya secara detail.

Shyamalan hanya bercerita seputar filmnya yang akan disutradarai oleh sutradara film 'Quarantine'. Mereka adalah duo sutradara John Erick Dowdle dan Drew Dowdle.

Skenarionya dikerjakan oleh Brian Nelson, yang juga menulis skenario film '30 Days of Night'. Film 'Devil' ini akan menjadi proyek pertama Shyamalan yang ia garap mulai dari proses penulisan dan produksi, tanpa ia menyutradarai sendiri. 

Proses produksi 'Devil' mulai akan dikerjakan tahun 2009. 'Devil' akan menjadi film pertama dari tiga film yang pembiayaan dan produksinya bekerjasama dengan pemodal independen, Media Rights Capital. Dua film yang bakal digarap berikutnya bakal mulai diproduksi pada 2010 dan 2011. Keduanya berdasarkan cerita aslinya.

John Erick Dowdle baru-baru ini menyutradarai 'Quarantine'. 'Quarantine' merupakan adaptasi dari film horor Spanyol yang sukses, '(Rec)'. John menggarap penulisan skenario dengan saudaranya Drew.

"Ini adalah mimpi buat saya. Saya mencari pembuat film yang dapat menginspirasi saya, dan saya sudah menemukan mereka," papar Shyamalan yang akan memiliki hak cipta filmnya dengan MRC, dan didistribusikan di toko-toko.

Shyamalan baru-baru ini dikritik pedas karena hanya bisa meraup pendapatan sebesar US$ 64,5 juta untuk film supernatural thriller-nya 'The Happening'. Saat ini Shyamalan menyutradarai 'The Last Airbender', film keluarga fantasi yang rilisnya dijadwalkan pada 2010 lewat studio Paramount.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel
Mom Selly

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

Meskipun telah menjalani karier yang cemerlang, Selly tidak pernah melupakan pentingnya merenungkan setiap momen dalam hidupnya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024