Dekat dengan Ariel

Aura Kasih Ingin Cari Cowok Pengusaha

VIVAnews – Penyanyi Aura Kasih dikabarkan lagi dekat dengan Ariel Peterpan. Mereka berdua sempat lengket usai menghadiri sebuah acara di Gedung Kesenian Jakarta pekan lalu.

Namun, Aura membantah kedekatan dengan Ariel. “Aku sih dekat dengan semua teman. Aku  gak mau cari suami dari kalangan intertainer. Soalnya gak jelas sih,” kata Aura saat dikonfirmasi mengenai kedekatan dengan Ariel.

Bantahan Aura disampaikan usai menghadiri ulang tahun ke-6 Global TV di Komplek Senayan, Jakarta, Rabu malam, 29 Oktober 2008.

Soal cowok idaman, pelantun Maribet Cinta ini berkeinginan suami idaman bukan dari kalangan hiburan. “Aku mau cowok pengusaha saja,” ujar finalis Putri Indonesia 2007.

Soal kedekatan dengan Ariel ini, Aura mengaku hanya sebatas teman. “Malam itu Ariel gak bawa mobil. Jadi sekalian deh  bareng naik taksi. Ariel kok yang bayarin taksi,” cerita Aura yang mengenakan gaun biru motif biru laut dengan gambar peta Indonesia ini.

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel
Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024