Dua Kereta Tabrakan, 7 Luka

VIVAnews - Sebuah kereta barang dan kereta rel listrik (KRL) AC Ekonomi jurusan Bekasi-Kota tabrakan. Sebanyak tujuh orang terluka dan dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa terjadi di perlintasan kereta belakang Mangga Dua Square, Jakarta Barat, sekitar pukul 10.30 WIB, Kamis 30 Oktober 2008.

Traffic Management Center Kepolisian Daerah Metro Jaya menyebut, peristiwa terjadi saat KRLyang dimasinisi Sodali, 41 tahun, tengah menunggu sinyal di wilayah 3 M I/400. Tiba-tiba, dari arah belakang muncul kereta barang Cirebon-Jakarta dan langsung menabrak. Kereta barang berlokomotif 1001 dimasinisi Martono, 44 tahun.

Tujuh penumpang terluka kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Husada. Mereka adalah Siti Zaenab (luka di kepala), Suwarningsih (luka di kepala), Delmon Pardede (luka memar di pinggang), Dedi (luka memar di bagian tangan), Deni Okta (luka di kepala), Aryaning (luka di kepala), dan Mardani (luka di kepala). "Ibu Suwarni dan Delmon dirawat inap, yang lain sudah pulang," kata petugas Rumah Sakit Husada saat dihubungi VIVAnews.

Saat ini kedua kereta sudah berhasil dievakuasi. Jadwal perjalanan kereta api yang mengarah atau dari Stasiun Kota pun sudah kembali normal.

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer
Peristiwa serangan teroris di Gedung Teater dekat Moskow, Rusia

Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack

The Russian Health Ministry said the death toll from last week's attack on a Moscow concert hall rose to 140 on Wednesday, after another victim died in hospital.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024