Duet Gwyneth - Lewis Dapat Gelar Terburuk

VIVAnews - Kolaborasi Gwyneth Paltrow dan Huey Lewis di lagu 'Cruisin' pada film 'Duets' pada tahun 2000 mendapat cemooh karena cara bernyanyi mereka buruk. Tidak tanggung-tanggung duet istri vokalis Coldplay dan Lewis ini digelari sebagai kolaborasi vokal terburuk sepanjang masa oleh sebuah majalah musik online.

Pasangan itu memainkan peran sebagai juara karaoke di film 'Duets'. Kemudian, mereka bahkan berani merilis single, Smokey Robinson. Meskipun single mereka tersebut sukses bercokol di posisi nomer satu di Australia, tapi tidak demikian penilaian sebuah situs online. Kolaborasi Gwyneth dan Paltrow menjadi duet terburuk oleh editor Spinner.com.

Gwyneth dan Lewis, tidak perlu malu. Pasangan lain, Paula Abdul dan MC Skat dengan lagu mereka, Opposites Attract, disebut-sebut sebagai pasangan terburuk kedua. Diikuti oleh Sir Paul McCartneu dan Michael Jackson dalam lagu 'Girl is Mine' pada 1982.

Para legenda musik sekelas Frank Sinatra, Sir Mick Jagger, Madonna, dan Mariah Carey pun tak dapat mengelak penjulukan kolaborasi terburuk itu.

Berikut adalah daftar 10 lagu duet terburuk sepanjang masa versi spinner.com:
1. Gwyneth Paltrow dan Huey Lewis: Cruisin' (2000)
2. Paula Abdul dan MC Skat Kat: Opposites Attract (1989)
3. Paul MCCartney dan Michael Jackson: The Girl Is Mine (1982)
4. Bono dan Frank Sinatra: I've Got You Under My Skin (1993)
5. Willie Nelson dan Julio Iglesias: To All The Girls I've Loved Before (1984) 6. Mariah Carey dan Busta Rhymes: I Know What You Want (2003)
7. Jennifer Warnes dan Bill Medley: I've Had The Time of My Life (1987)
8. Hilary dan Haylie Duff: Our Lips Are Sealed (2004)
9. Mick Jagger dan David Bowie: Dancing in the Streets (1985)
10. Madonna dan Justin Timberlake: 4 Minutes (2008).

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II
Pepaya

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Buah pepaya yang dibuang oleh pedagang ini diduga dalam kondisi masih layak untuk dikonsumsi dan ada juga yang sudah busuk, sehingga menumpuk diakses jalan depan los buah

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024