Skandal BLBI

Kejagung Lapor Perkembangan ke KPK

VIVAnews - Ketua Tim Kajian Bank Likuiditas Bank Indonesia pada Kejaksaan Agung (Kejagung) Wisnu Baroto melaporkan perkembangan pengusutan skandal Bantuan Likuiditas bank Indonesia. Laporan disampaikan ke pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi.

"Pertemuan masih berlangsung," kata juru bicara komisi antikorupsi Johan Budi SP di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Jakarta, Kamis, 30 oktober 2008.

Sebelumnya, Komisi, tadi siang berkoordinasi Kejaksaan Agung untuk mengungkap kasus dugaan korupsi Bantuan Likuiditas Bank Indonesia. Tim penyidik Komisi antikorupsi sudah membawa data-data yang diperoleh dari beberapa bank ke Kejaksaan Agung.  Data yang dibawa komisi antikorupsi lainnya adalah hasil-hasil pemeriksaan yang dikeluarkan Badan Pemeriksa Keuangan.

Seperti diberitakan kejaksaan dan komisi antikorupsi sudah sepakat untuk mengusut kasus Bantuan Likuiditas Bank Indonesia. Masing-masing instansi membentuk empat tim untuk mencari adanya kerugian negara dan tindak pidana dalam kasus ini. Komisi antikorupsi pun berjanji akan mengambil alih kasus ini jika kejaksaan masih belum menemukan tindak pidana.

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool
Tempat Pengelolaan Sampah Terpadu (TPST) Bantargebang

Proyek Pengolahan Sampah Jadi Energi di Bekasi Terancam Gagal Karena Tata Kelola Buruk

Peneliti sustainability Sigmaphi Indonesia, Gusti Raganata secara khusus meminta Pemerintah Kota Bekasi untuk memiliki komitmen tinggi dalam proyek pengelolaan sampah men

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024