Wulan Guritno Kecewa Dicoret KPU

VIVAnews - Wulan Guritno mengaku sedih dan kecewa dicoret Komisi Pemilihan Umum sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat. Padahal Wulan telah menyiapkan diri untuk berkampanye.

"Perasaan saya biasa-biasa saja, tapi kecewa iya. Itu kan manusiawi, karena apa yang kita inginkan tidak selancar dengan apa yang diharapkan," kata Wulan ditemui di sela-sela produksi sebuah film layar lebar di halaman Gedung Sate, Bandung, Kamis, 30 Oktober 2008.

Semua persiapan untuk berkampanye sudah disiapkan calon nomor urut 1 daerah pemilihan Jawa Tengah III itu. Wulan bahkan sudah pernah menemui konstituen di Jawa Tengah. "Saya sudah bertemu beberapa kali dengan Dewan Pimpinan Daerah dan Dewan Pimpinan Cabang Partai Amanat Nasional di sana. Mendengarkan keadaan-keadaan dan kondisi wilayah di sana, serta mendekatkan saya dengan orang yang ada di kabupaten dan provinsi untuk bahan saya menjadi caleg."

Namun Wulan yang bernama asli Sri Wulandari ini tak patah arang untuk terus berkiprah di dunia politik. "Kalau putus asa, hidup ini jadi apa?" pungkasnya lalu tersenyum mengembang.

Wulan gagal menjadi calon karena legalisasi ijazahnya saat bersekolah di London, Inggris, tak kunjung tiba menjelang batas waktu penyusunan daftar calon tetap (DCT). Wulan akhirnya dicoret dari daftar calon.

Terpopuler: Harga Pemain Timnas Indonesia Paling Mahal, Naturalisasi Shin Tae-yong

Laporan: Sigit/ Bandung

Deva Mahenra dan Mikha Tambayong

Nikah Beda Agama, 5 Artis Ini Jalankan Puasa Ramadhan Tanpa Pasangan

Ramadan menghadirkan kesan yang lebih mendalam saat dirayakan bersama keluarga. Namun, berbeda dengan sejumlah artis ini karena memiliki pasangan beda agama.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024