Schweinsteiger Diincar Trio Italia

VIVAnews - Kontrak gelandang Bayern Munich Bastian Schweinsteiger akan habis pada 2009 nanti. Tiga klub elit Italia siap mengintai Schweinsteiger, jika kontrak gelandang Timnas Jerman itu gagal.

Gelandang 24 tahun itu kemungkinan akan berstatus free transfer pada musim panas 2009 nanti. Bayern memang terlihat ngotot untuk tetap mempertahankan Schweinsteiger untuk mengisi lini tengah FC Hollywood. Namun, rupanya Schweinsteiger meninggikan harganya.

Seperti diberitakan Kicker, penasehat Schweinsteiger dikabarkan telah dihubungi AC Milan, Juventus dan Inter Milan. Namun, Bayern tentu tak akan tinggal diam.

"Kami akan melakukan apapun untuk membuatnya bertahan," ujar manajer tim Uli Hoeness seperti dilansir Goal, Jumat, 31 Oktober 2008.

"Memang benar, penasehatnya telah menaikkan harganya dan itu yang akan dilakukannya," tambah Hoeness.

Hal senada juga dilontarkan sang presiden klub Franz Beckenbauer yang mendukung langkah klubnya.

"Schweinsteiger telah menemukan kembali permainannya yang dulu. Dia telah bermain sangat bagus setelah satu tahun bermain dibawah performa terbaiknya," ujar Beckenbauer.

Tentu keinginan Bayern untuk mempertahankan Schweinsteiger tidaklah mudah. Pasalnya, klub elit Liga Jerman itu tentu harus memberikan bayaran tinggi. Pasalnya,  tiga klub Italia itu siap menggaji mahal untuk seorang Schweinsteiger.

Jokowi Ungkap Skandal Pencucian Uang Lewat Kripto hingga Rp 139T
Pengisian BBM Pertamax (dok Pertamina)

Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024, Konsumsi Pertamax Series Naik 9 Persen

Pertamina mencatat konsumsi Gasoline yaitu Pertamax series naik 9,6 persen pada periode 24 Maret hingga 15 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024