Maradona Buat Messi Yakin

VIVAnews - Bintang Barcelona Lionel Messi sangat yakin Argentina akan merebut tropi Piala Dunia pada 2010 nanti. Messi menilai faktor Diego Maradona akan menjadi kunci kesuksesan Tim Tango itu.

Keyakinan Messi itu juga didasari dari kekelahan Abiceleste dari Jerman di Piala Dunia lalu. Saat itu Messi cs dikalahkan Jerman yang juga menjadi tuan rumah.

Namun, Messi menilai kekalahan itu karena faktor ketidakberuntungan belaka. Striker ajaib Barca ini, memang akan menjadi salah satu pemain yang akan dibawa Maradona.

"Seperti yang saya katakan, saya selalu inign berada di mana saja. Namun terkadang kami terkadang terlu pendek jarak antara Spanyol dan AFA," ujar Messi seperti dilansir Goal, Jumat, 31 Oktober 2008.

"Saya rasa Maradona sangat penting bagi kami. Dia akan menularkan pengalamannya sebagai pemain dan dia akan memberi kami banyak pelajaran," tambahnya.

Sejak Maradona terpilih sebagai pelatih Argentina, banyak kalangan yang meragukan kemampuan Maradona. Mereka menganggap catatan buruk kehidupan Maradona di luar lapangan akan mempengaruhi kinerjanya.

Namun, Messi menolak hal itu. Bahkan, Messi mengaku tidak peduli dengan catatan buruk Maradona selama ini.

"Apa yang Maradona lakukan di luar lapangan sepakbola tidak akan mempengaruhi. Kami hanya akan melihat apa yang telah diberikannya pada sepakbola dan Argentina kami," tutup Messi.

30 Ucapan Selamat Paskah yang Penuh Makna untuk Teman dan Keluarga
Pasangan Dokter Dibanjiri Rekor MURI

Hebat! Pasangan Dokter Ini Lagi-lagi Dibanjiri Rekor MURI

Pasangan dokter yang saat ini terus hangat dibahas dr. Attaubah Mufid dan dr. Reza Gladys, Dipl. AAAM tak henti-hentinya menoreh prestasi. Kali ini mereka cetak rekor ini

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024