Masuk Daftar Artis Terbesar

Ahmad Dhani Merendah

VIVAnews - Saat bicara soal Maia Estianty biasanya ia mendongakkan dagu. Namun saat disejajarkan dengan nama-nama besar di blantika musik, akhirnya Ahmad Dhani merendahkan diri.

Kamis 30 Oktober 2008 malam, Dhani masuk dalam jajaran 25 artis Indonesia terbesar sepanjang masa. Dari 25 musisi, ayah 3 anak ini hanya mampu bercokol di nomor 24.

"Sebenarnya masuk 25 aja udah bagus karena aku dianggap sejajar sama Harry Rusli, Eros Djarot. Buat aku udah untung karena sebenarnya belum pantas lah," ujar Dhani yang ditemui di kantor Rolling Stone Jalan Ampera Raya Jakarta Selatan.

Pria kelahiran Surabaya, 26 Mei, 36 tahun silam ini mengaku tak tahu apa alasan majalah musik itu memberi penghargaan untuknya. Karena dari sisi pencetakan hits, ia merasa masih kalah dari Melly Goeslaw.

Kendati demikian Dhani merasa bersyukur. Ia mempersembahkan penghargaan  tersebut untuk ketiga anaknya Al, El, dan Dul.

Tepat di atas Dhani, ada 'Dewa 19'. Sementara Indra Lesmana berada di posisi akhir. Grup lawas 'Koes Plus' digelari artis terbesar sepanjang masa. Disusul oleh Iwan Fals, Chrisye, Benyamin S, dan Ismail Marzuki.

Soal Konflik Israel-Iran, Airlangga Cermati Dampak ke Sektor Logistik Minyak Mentah Dunia
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Survei LSI: Tingkat Kepuasan Publik pada Jokowi Naik 76,2 Persen

LSI merilis temuan terbarunya terkait dinamika Pemilu 2024, salah satunya tingkat kepuasan publik terhadap kinerja Presiden Jokowi mengalami kenaikan, yakni 76,2 persen.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024