Luna Maya Temukan Teman Pelipur Lara

VIVAnews - Pernah bertemu Luna Maya yang asyik dengan ponselnya? Dara kelahiran Denpasar 25 tahun silam ini memang sedang ketergantungan pada Blackberry. Namun kata Luna, kadarnya masih lumayan.

"Nggak terlalu ketergantungan sih. Membantu banget kalau lagi kesepian," ujarnya saat ditemui di Euphoria Cafe Lingkar Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 31 Oktober 2008.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Namun Luna mengakui beberapa waktu lalu ia sempat juga ketagihan, tak mau lepas dari alat yang memungkinkannya online 24 jam tersebut. Ia sempat juga kena demam Blackberry yang menimbulkan gejala seperti senyum-senyum sendiri, dan cuek dengan orang yang ada di sebelahnya.

Biasanya, bintang 'Pesan Dari Surga' ini menggunakan ponselnya itu untuk chatting, berkirim pesan elektronik, juga menulis blog. "Kalau di blog lebih ngobrol-ngobrol aja. Hari ini beigini begitu. Kadang seru aja nulisnya dikit tapi komennya banyak," papar Luna.

Jika dulu ia mengaku masih tergolong perempuan gaptek alias gagap teknologi, kini Luna berubah. "Sekarang udah khatam," imbuhnya seraya tersenyum lebar.

Dalam satu bulan, dara yang kabarnya punya hubungan spesial dengan Ariel 'Peterpan' ini mengaku menghabiskan sekitar Rp 500 ribu untuk membayar tagihan ponselnya. Namun jika sedang seru-serunya ngobrol dengan teman-teman, tagihannya bisa mencapai Rp 1 juta.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Kata Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Libas Australia

Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih kemenangan atas Australia dengan skor 1-0 pada pertandingan matchday kedua Grup A Piala Asia U-23. Ini kata Shin Tae-yong.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024