Calon Ganda

Indra Sahnun Lubis Calon Hanura & PKPI

VIVAnews - Meski sebelumnya diberitakan terdaftar ganda di dua partai, Pengacara Indra Sahnun Lubis masih bertahan dalam daftar calon tetap dan lagi-lagi masih terdaftar ganda. Indra Sahnun tetap sebagai calon Partai Hati Nurani Rakyat dari daerah pemilihan Jawa Timur IV nomor urut 2 sekaligus calon Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia dari daerah pemilihan Riau I nomor urut 1.

Partai Hanura mengaku belum mengetahui perihal Indra Sahnun yang terdaftar ganda itu. "Loh kok begitu?" kata juru bicara Partai Hanura, RJ Soehandoyo, saat dihubungi VIVAnews, Jumat, 31 Oktober 2008.

"Kami sudah menyerahkan sepenuhnya pada Komisi Pemilihan Umum untuk mencoret calon yang terdaftar ganda, bukan wewenang kami mencoret," kata Soehandoyo berargumen. Jadi, kalau masih terdaftar ganda, Hanura menyatakan "Itu sepenuhnya kesalahan KPU."

Sementara Indra Sahnun Lubis belum bisa didapatkan konfirmasinya. Telepon genggam Indra Sahnun tak bisa dihubungi.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Sebelumnya, sejumlah calon dalam daftar calon sementara diberitakan terdaftar ganda. Seperti Eggi Sudjana, sekarang hanya terdaftar sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah dari Jawa Barat, tak terdaftar lagi sebagai calon anggota DPR dari Partai Persatuan Pembangunan.

Game MMORPG Tarisland.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Nimo secara khusus mengundang game MMORPG Tarisland yang sangat dinantikan-nantikan. Para tamu yang diundang, di antaranya streamer Depinaa dari Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024