Calon Terdaftar Ganda

Indra Sahnun Sudah Mundur dari Hanura

VIVAnews - Pengacara Indra Sahnun Lubis mengaku sudah mundur sebagai calon dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Surat pengunduran diri dari Hanura sudah diterima Komisi Pemilihan Umum.

"Aku sudah mengundurkan diri sejak lama. Ada surat pengunduran diri, ada tanda terimanya dari KPU. Ada di kantor saya," ungkap Indra Sahnun kepada VIVAnews, Jumat, 31 Oktober 2008.

Indra Sahnun tak habis pikir, mengapa KPU masih memasangnya sebagai calon Hanura dari daerah pemilihan Jawa Timur IV nomor urut 2. "Itu nggak mengertilah aku," ujar Indra.

Sejak mengundurkan diri itu, Indra Sahnun mengaku fokus pada pencalonannya melalui Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia dari daerah pemilihan Riau I nomor urut 1. "Kita bela partainya Ibu Meutia Hatta saja," katanya tergelak menyebut figur pimpinan partainya.

Polisi Sebut Pengemudi Mobil Fortuner Arogan Ditangkap Saat Sembunyi di Rumah Kakaknya
Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024