Ronaldo Targetkan Cetak 42 Gol

VIVAnews – Dinominasikan sebagai Pemain Terbaik Dunia membuat keyakinan diri pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo,  makin meningkat. Pemain asal Portugal itu yakin paling tidak mampu mencetak 42 gol di semua kompetisi. Sama dengan jumlah torehannya musim lalu.

“Saya tahu tidak mudah untuk mencetak 42 gol lagi. Tapi saya yakin pada diri sendiri dan rekan-rekan setim,” ucap Ronaldo seperti dikutip Goal.

“Saya berlatih dengan metode yang sama. Maka itu saya berharap dapat mengulang musim lalu atau bahkan lebih baik,” tambah pemuda yang hampir dibeli Real Madrid itu.

Ronaldo baru saja dinobatkan sebagai peraih FIFPro Award 2008. Titel itu diberikan menyusul prestasinya yang sukses sebagai Top Skorer Liga Premier dan berhak atas Sepatu Emas Eropa.

Selain unggul di atas lapangan hijau, Ronaldo memang dikenal percaya diri atas segala kemampuan yang dimilikinya. Ia bahkan tak ragu menjagokan dirinya sendiri untuk meraih gelar Pemain Terbaik Eropa (Ballon d’Or).

“Jujur saya merasa tenang. Dua atau tiga pemain dalam daftar memang sepertinya berhak menerima Ballon d’Or. Tapi bila Anda mengevaluasi prestasi mereka musim lalu, saya yakin saya jauh lebih baik dari mereka, “ ujar Ronaldo.

“Apa lagi yang harus dilakukan seseorang untuk menggondol Ballon d’Or dan Pemain Terbaik FIFA,” tambahnya.

Hingga partai ke 10 Liga Premier musim ini, Ronaldo baru mencetak empat gol di Liga Inggris. MU masih berkutat di peringkat enam dengan poin 18. Tertinggal delapan angka dari pemimpin sementara, Liverpool.

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersyukur suara yang diperoleh partainya pada Pemilu 2024, naik signifikan. Airlangga berterima kasih ke kader dan para caleg

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024