Mulan, Gaya Punk dan Penabuh Berlilit Kawat

VIVAnews – Mulan Jameela sedang melakukan syuting video klip terbarunya “Jatuh Cinta Lagi.” Dalam video klipnya itu, terlihat beberapa adegan yang menggambarkan pelampiasan kemarahan.

Mulan dan  beberapa orang pria dalam pengambilan gambar video klip yang dilakukan di kawasan Cipta Niaga, Kota, Jakarta Barat, Jumat 31 Oktober 2008, memang terlihat garang. Bergaya anak punk yang urakan, mereka memukul-mukul drum dengan kerasnya memakai penabuh berlilitkan kawat tajam dengan ekspresi kemarahan.

Mulan mengaku tak keberatan berakting seperti ini. Ia juga mengatakan tidak khawatir kalau anaknya akan terpengaruh melihat ibunya melakukan adegan seperti itu.

“Tadi kan sekedar akting. Aku hanya berusaha menyesuaikan diri dengan peran. Aku ingin jadi entertainer yang baik dan berusaha tidak idealis,” kata Mulan yang aslinya bernama Wulansari itu.

Dalam pengambilan gambar, Mulan mengenakan baju “jaring-jaring” dengan celana ketat. Pakaian yang dikenakan mantan pasangan duet Maia itu sesuai dengan aliran “Jatuh Cinta Lagi” yang bergenre Punk Rock Dangdut.

Basis OPM Paro Nduga Lumpuh Digempur TNI, 2 Anak Buah Egianus Kogoya Tertembak
Prabowo Subianto bersama Gibran Rakabuming Raka

Khawatir Ada Aksi saat Putusan Sengketa Pilpres, TKN Siapkan Satgas Khusus

TKN menyampaikan pesan Prabowo kepada barisan pendukungnya agar mempercayakan putusan sengketa pilpres terhadap hakim MK.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024